Selasa, 13 Januari 2009

Vespa Monas



Vespa Monas Club terbuka bagi siapa saja yang mau menjadi anggota VMC, anggota VMC terdiri dari berbagai kalangan,Suku dan Agama. tidak ada perbedaan dalam Vespa Monas Club semua anggota "BERSAUDARA", SATU UNTUK SEMUA, SEMUA UNTUK SATU.yang penting kendaraannya Vespa. ONE HOBBY, ONE FAMILY, WITH VESPA
Base Camp pertama VMC terletak di sekitar areal silang Monas barat daya, dekat patung kuda atau area bundaran air mancur Bank Indonesia, seiring perkembangan tugu monas yang mengalami perbaikan oleh Pemprov DKI Jakarta, Base Camp VMC akhirnya pindah sementara di depan Wisma Antara di jalan H. Agus Salim sebelum hotel Sabang, sekitar tahun 1999-2000an, tidak lama kemudian Basecamp VMC pindah ke areal Silang Monas Tenggara dekat Stasiun Gambir, Base Camp tersebut di tempati hingga sekarang,
Vespa Monas Club terdaftar di Ikatan Vespa Indonesia dengan nomor registrasi 20, di dalam percaturan Vespa Club sejumlah Anggota VMC ikut Aktif dan tercatat di dalam struktur Manajemen Organisasi Ikatan Vespa Indonesia di antaranya Sdr.Iqbal(alm), Sdr.Agus, Sdr.Tito dan Sdri Ana susanti. Anggota Vespa Monas ikut aktif sebagai panitia pelaksana untuk event yang dilaksanakan oleh Pengda IVI DKI Jakarta/PP.IVI baik event atau Rakerda/Musda/Munas.
Di samping itu Anggota Vespa Monas Club di dalam perGAULan Antar Klub Vespa juga aktif bersosialisasi di wujudkan dengan menghadiri undangan Klub Vespa dan juga pernah mengadakan pertandingan sepakbola antar klub vespa diantaranya dengan Vespa Milano di daerah Cirendeu(Pondok Cabe). dengan Klub Marsela di daerah Manggarai. serta juga pernah mengadakan Buka puasa bersama dan sahur bersama antar klub yang di liput oleh salah satu stasiun TV lokal.
Dalam perjalanannya yang sudah melewati 12 tahun, Vespa Monas Club pernah mengadakan even akbar yaitu SEWINDU VESPA MONAS CLUB di Bumi Perkemahan Ragunan yang di hadiri para Vespa Mania yang melebihi Tiket yang di telah disediakan oleh Panitia EVENT Akbar VMC.
Event dihadiri oleh
PP.IVI Sekjen Bp. Drs Juansyah
Ketua Pengda DKI Bp. Ir. A.Rachman
beserta jajaran pengurus antara lain,
Iantono,babe benard,Rony BS,Dodi Irawan.SE,Joko Susilo dll,
serta Pengda IMI DKI JAYA
dan hadir juga para tokoh vespa yang lain diantaranya :
Bp. H Cecep ( Vespa Italiano Krakatau Club ),
Kang Dedi (Pengda IVI JABAR),
Bambang Kumis (SSC)
sementara dari kalangan Intern VMC hadir juga para perintis atau pendiri VMC diantaranya
Bp. Nara,Bp. Taufik,Bp. Jarwarso,Bp. Iqbal (Alm) dsb.

Prestasi Anggota VMC pernah menorehkan tinta Emas sebagai Sespan Vespa pertama yang masuk Aceh dan Bali+NTB dari Jakarta.

0 komentar:

penting

Template by - VESPA MONAS CLUB | copy right 2008 Ari | Support by Tito + Agus_zyspan + Jali