Senin, 29 Desember 2008

Sejarah Vespa Monas Club


Glitter Photos

Sejarah Vespa Monas Club
Pada tanggal 16 September 1996 di malam minggu, di sekitar areal Monas tepatnya di sisi Silang Monas Barat Daya, para pecinta Vespa berkumpul menjadi satu kesatuan yang nantinya akan terbentuk suatu organisasi yang anggotanya para insan Vespa, mereka adalah 1.Jali 2.Nara 3.Beni 4.Rusmaji 5.Taufik 6.Jaswarso 7.Santo 8.Iqbal (alm) 9.Bilal 10.Darman 11.Ubay 12.Sugi 13.Kasrianto 14.Haidar (alm) dan di masa depan mereka adalah orang-orang yang berjasa dan sebagai pendiri Vespa Monas Club.
Vespa Monas Club terbentuk di dasari oleh semangat kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama pecinta Vespa Mania, Vespa Monas Club mempunyai inisial VMC, awal berdiri VMC adalah Vespa Mania yang senang kumpul bareng pada malam minggu di sekitar areal monas, karena setiap malam minggu bertemu secara konsisten, maka di musyawarahkan agar pertemuan selanjutnya agar terorganisir maka di buatlah sebuah wadah yang bernama VESPA MONAS CLUB agar para insan Vespa mania bisa mencurahkan tenaga dan pikiran dengan hal-hal yang posiitf.
Setelah terbentuk Vespa Monas Club maka di pilihlah seorang ketua Club yaitu Sdr. Deni suryana untuk menjadi ketua periode 1997-2001 dengan Sekretariat VMC di Jl. Jatinegara II/36 Jakarta Timur 58. setelah itu di buatlah AD/ART untuk sebagai pedoman berorganisasi, Setelah terbentuk Pengurus VMC maka di buat lah Logo VMC yang buat oleh Sdr Hajali ,
VMC terbuka bagi siapa saja yang mau menjadi anggota, yang pasti setiap anggota memiliki Vespa baik itu Scooter, Congo,Super, PX,PS dan Bajaj super, tercatat hingga saat ini anggota yang terdaftar sudah ratusan orang.

itulah sekilas sejarah berdirinya Vespa Monas Club

0 komentar:

penting

Template by - VESPA MONAS CLUB | copy right 2008 Ari | Support by Tito + Agus_zyspan + Jali